Five Feet Apart Ffa 00654 R C 9 Rgb 55394
Unik

Review Film Five Feet Apart: Kalo Nebak Endingnya…. Pasti Salah!

Iya, Dunia Unik tau. Telat!

Gimana, dong? Dunia Unik belum bisa move on dari film ini. Dunia Unik masih sedih, nelangsa, dan gak sanggup berkata-kata. Bayangin ya, pas Dunia Unik nonton khusus special screening, Dunia Unik udah ngomong ke pacar Dunia Unik (pamer parah!) “Yang, ini kayaknya kita berdua bakal nangis sesenggukan.”

Beneran, dong! Beneran banget! Begitu keluar bioskop, nangis berduaan. Yes. Filmnya kayak gitu. Sebegitunya. Film apaan sih ini, Jak?

Stella, Will, Cystic Fibrosis

Five Feet Apart Ffa 00654 R C 9 Rgb 55394

Stella adalah seorang remaja yang ceria. Ada satu yang membuat hidupnya berbeda, yaitu dia mengidap Cystic Fibrosis. Kondisi ini membuat pengidapnya memproduksi dahak berlebih di paru-paru dan jika tidak mendapatkan transplantasi, akan berujung ke kematian.

Stella sendiri anaknya tuh rapih. Minum obat tertata, disuruh dokter ikut berbagai terapi penyembuhan yang berbeda dia selalu mau, intinya pasien teladan!

Suatu saat, Stella ketemu sama seorang cowok. Rebel abis! Menawan! Charming! Memberi warna gelap dalam kehidupan berwarnanya. Will. Will ini kebalikan Stella. Anaknya bandel. Udah tau sakit parah, enggak mau ikut pengobatan.

Keduanya mengidap penyakit yang sama dan peraturannya, sesama pengidap Cystic Fibrosis dilarang berdekatan sejauh 6 kaki (six feet) atau setara 1,8 meter.

Tapi, hati berkata lain. Mereka jatuh cinta. Mulus enggak, ini?

Mau nebak apa? Dunia Unik yakin yang nebaknya…… salah! Terus, ending-nya gimana?

Tonton di bioskop terdekat, guys!

Cari Temen Nangis, Deh!

Five Feet Apart FFA 00954 R CROP Rgb 8454b

Jangan nonton film ini sendirian! Bukan karena seram, tapi enggak enak ngeliatin kemanisan kedua pasangan ini sendirian. Enggak enak juga nangis ngeliatin adegan sedihnya sendirian.

Dibintangi oleh Cole Sprouse, lebih terkenal sebagai Jughead dari serial TV Riverdale. Dunia Unik berani sumpah ini cowok ngebuat satu bioskop yang isinya rata-rata cewek menghela nafas dan gemes sendiri pas mukanya di-zoom close up.

Sementara, Stella dibintangi oleh Haley Lu Richardson, salah seorang bintang muda cantik belia nan menarik yang bermain di film Split (2016). Pada film ini, dia memakai natural make up alih-alih pucat sakit.

Kekuatan film ini memang di tangan mereka berdua, di mana chemistry yang dihasilkan enak banget diliat. Kalau soal cerita? Ya liat aja segimana lebay-nya Dunia Unik ngomongin film ini dan dibuat nangis.

Akhir Kata

Setelah The Fault in Our Stars (2014), film ini berhasil mengadaptasi betapa sesama sejoli manusia di luar sana, ingin merasakan jatuh cinta tak peduli kondisi fisik dan kondisi kesehatan.

Filmnya sendiri rilis tanggal 15 Maret 2019 di bioskop-bioskop kesayangan. Ajak gebetan nonton ini. Siapin tissue supaya bisa ngelap air mata meratapi kesedihan film ini.

Buat yang penasaran, Dunia Unik sertakan trailer-nya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

APPS TERKAIT

Jalantikus Icon

Babe Baca Berita Indonesia Icon

Simcity Buildit Icon Icon

SimCity BuildIt


1.11.8.41937

Tik Tok C8b3e

Us: Horor Thriller Dengan Twist Mengejutkan!

Previous article

Review Film Wonder Park: Serunya Mengkhayal Punya Taman Ria

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.