Internasional

Pekerjaan Paling Bahaya Di Dunia

Worlds most dangerous jobs iron workersWorlds most dangerous jobs fishingWorlds most dangerous jobs loggingWorlds most dangerous jobs truckingWorlds most dangerous jobs welding
berdasarkan survei dari berbagai lembaga di seluruh dunia, terdapat jutaan orang yang mempertaruhkan hidup mereka pada pekerjaan mereka sehari-hari. BLS atau US Bureau of Labor Statistics adalah badan yang mengeluarkan datar pekerjaan yang paling berbahaya setiap tahunnya. Beberapa pekerjaan yang telah berhasil mencapai daftar pekerjaan paling berbahaya di dunia pada dasarnya, sangat tidak mungkin disebut sebagai berbahaya. Jadi, apa tolak ukur yang digunakan untuk menentukan apakah suatu pekerjaan yang berbahaya atau tidak? Apa pointer utama dan indeks pekerjaan yang memungkinkan untuk menjadi bagian dari daftar pekerjaan yang paling berbahaya di dunia? benar, tingkat kematian merupakan salah satu tolak ukur utama yang digunakan untuk menilai jenis bahaya yang terlibat dalam pekerjaan. Pada saat ini, rata-rata gaji tahunan juga diperhitungkan untuk menilai bahaya yang terlibat dalam menjadi bagian dari pekerjaan. Beberapa lembaga statistik juga menggunakan faktor jumlah kematian per total jumlah orang yang melakukan pekerjaan pada waktu tertentu. Kami telah mencoba untuk mengkompilasi sebuah daftar dari beberapa daftar pekerjaan paling berbahaya di dunia dalam artikel ini. Peringkat dan ketertiban mungkin berubah, tergantung pada statistik, namun keseluruhan esensi tetap sama.











Nelayan dan pekerjaan terkait: Kategori ini menduduki peringkat pertama dalam dunia pekerjaan paling berbahaya. Selain sebagai pekerjaan dengan tingkat kematian yang tinggi, kesempatan yang hilang di laut akan memperburuk risiko ke tingkat yang baru dan profesionalitas membuat memancing salah satu pekerjaan paling berbahaya di dunia. Yang Angka kematian pekerjaan seperti ini dipatok pada 141 (approx) dan rata-rata gaji tahunan sedikit kurang dari $ 20.000.bidang penerbangan: Resiko dari sebuah kecelakaan, ditambah dengan risiko pembajakan dan risiko penyakit kronis membuat tugas penerbangan pesawat insinyur dan profesional pilot sebuah pekerjaan yang luar biasa. Selain itu, insinyur penerbangan juga seharusnya bekerja pada saat run-time, membuat pekerjaan ini salah satu pekerjaan paling berbahaya dunia.





pekerja logging: pekerja Logging menghadapi risiko yang terus-menerus. tangan terpotong dengan alat mereka sendiri atau menjadi hancur di bawah pohon. jatuh di suatu tempat dan bahkan ketidakpastian jaminan keselamatan. Ketidakpastian ini dan gaji tahunan relatif rendah membuat pekerjaan ini menjadi salah satu pekerjaan paling berbahaya di dunia.



pekerja besi: Orang-orang menjadi pekerjaan las, melakukan pekerjaan pada bangunan tinggi dan orang-orang yang terlibat dalam jenis pekerjaan yang sama, benar-benar berada pada risiko kematian tinggi, sementara seperti yang diungkapkan BLS, Risiko mendapat kejutan karena peralatan rusak dan jatuh dari bangunan tinggi memungkinkan kelompok pekerjaan ini untuk menjadi bagian dari daftar pekerjaan paling berbahaya di dunia.



Pengumpul sampah daur ulang: Nah, ini adalah tidak masuk ke dalam daftar pekerjaan paling berbahaya dunia, tetapi tingkat kematian 41,8 (yang cukup tinggi!), Membuatnya menjadi kandidat. Kemungkinan digigit ular dan diserang oleh binatang liar saat mengambil bahan limbah dan risiko tertular. luka atau memar pada kulit karena pecahan gelas dll yang menyebabkan pekerjaan ini memiliki tingkat kematian yang tinggi.



Petani: Ya, pertanian juga dalam dunia daftar pekerjaan paling berbahaya, dan coba tebak, penyebab utama kematian di kalangan masyarakat petani adalah dipukul oleh majikannya! Angka kematian dari para petani adalah sekitar 37, dan karenanya profesi ini tentunya merupakan salah satu yang paling berbahaya di dunia saat ini!



Listrik: entri ini seharusnya di antara entri paling atas, tetapi karena tingkat kematian listrik masih rendah. Dipatok di 35, dengan tingkat kematian listrik sudah cukup untuk membuat mereka menjadi bagian dari daftar pekerjaan yang paling berbahaya di dunia..



pekerja atap: Risiko jatuh dari atap dan korban jatuh akibat angin kencang membuat pekerjaan berisiko.

Resiko kecelakaan di jalan, terjebak kebakaran dan risiko disakiti oleh perampok dan bajak laut membuat pekerja jalan raya ini salah satu pekerjaan paling berbahaya dunia.



Penambang: Ya, Anda menebak dengan benar. Pertambangan, dan selalu menjadi profesi berbahaya. Kurangnya pasokan udara dan probabilitas bawah tanah yang tinggi menjadikannya salah satu pekerjaan yang paling berisiko di dunia saat ini.





Restaurat Bawah Laut

Previous article

Sumur Terdalam Di Dunia

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.