Unik

20 Meme THR Lebaran Paling Lucu dan Bikin Ngakak, Duit Cuman Numpang Lewat?

Meme THR Lebaran

20 Meme THR Lebaran Paling Lucu dan Bikin Ngakak, Duit Cuman Numpang Lewat? – Menjelang akhir puasa, sudah pasti dan jelas kalau hal ini menjadi yang paling kamu tunggu-tunggu.

Ya, apalagi kalau bukan THR alias Tunjangan Hari Raya, geng. THR menjadi salah satu hal paling dinanti jelang Hari Raya Idul Fitri loh.

Nah, ngomong-ngomong soal THR, Dunia Unik punya kumpulan meme THR Lebaran paling lucu di yang dijamin bakal bikin ngakak deh. Penasaran?

Kumpulan Meme THR Lebaran Lucu dan Kocak (Update )

Kalau kamu biasa belanja THR untuk apa nih? Beli baju baru buat lebaran atau lebih memilih gadget, seperti HP terbaru dengan fitur yang lebih bagus nih?

Serba-serbi dari menunggu THR cari, minta THR ke orang tua, hingga THR cair menjadi momen paling berkesan menjelang hari raya, geng.

Baca Juga: Perang Gaib Gunung Tidar Dan Awal Penyebaran Agama Islam Di Tanah Jawa

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Dunia Unik kasih sejumlah meme THR lucu yang bisa kamu bagikan di grup WhatsApp teman maupun keluarga nih. Kocak abis!

Meme Minta THR Lucu

Ngarep THR dikasih orang tua? Atau malah minta THR buruan dikabulkan atasan buat kamu yang sudah bekerja? Nih, jajaran meme yang bisa kasih kode keras, geng.

1. Buset! Baru aja kenalan udah ngelunjak aja

 

2. Kan masih ada baju Lebaran tahun lalu? Syukurin aja lah~

Meme Minta Thr 02 29ef6

3. Mantap Bu Susi! Boleh ditunggu realisasinya nih

Meme Minta Thr 03 Aa125

4. Wah, semoga yang minta THR jangan sampe rusuh ya

Meme Minta Thr 04 B748f

5. Masih zaman mama minta pulsa? Sekarang udah pakai saldo GOPAY kali

Meme Minta Thr 05 Ec306

Meme Nunggu THR Lucu

Tempat kerja kamu sudah kasih kepastian THR nih? Nah, momen-momen nunggu THR segera cair memang jadi penantian yang terkadang bakal terasa sangat panjang loh.

6. Nge-mall cuma buat ngelus-ngelus baju Lebaran? Ada!

Meme Nunggu Thr 01 74169

7. Sinih, biar mamah terangin (*brb bawa obor)

Meme Nunggu Thr 02 A8115

8. Hilal THR masih belum terlihat, bosque!

Meme Nunggu Thr 03 E301f

9. Hayo, siapa yang related sama meme nunggu THR ini?

Meme Nunggu Thr 04 B0c41

10. Hati-hati di jalan ya, Pak! Selamat sampai tujuan~

Meme Nunggu Thr 05 69266

Meme THR Cair Lucu

Alhamdulillah, THR akhirnya cair juga! Eits, tapi jangan lupa sama cicilan, jatah orang tua dan saudara, sampai uang buat belanja baju Lebaran nih, geng.

11. Yang penting jadi lega kalau utang udah lunas nih

Meme Thr Cair 01 A0328

12. Abis Lebaran langsung abang ajak ke KUA ya, Dek!

Meme Thr Cair 02 7eeb2

13. Ya, namanya uang setahun sekali! Lemesin aja cuy

Meme Thr Cair 03 10cff

14. Anak rantau angkat tangan! Pasti rindu kampung halaman dong

Meme Thr Cair 04 D716b

15. Thanos aja sampai nyengir gitu loh gara-gara THR cair

Meme Thr Cair 05 933fa

Meme Singkatan THR Lucu

Makin nyesek gara-gara THR sudah lama ditunggu tapi nggak turun juga? Nggak heran, banyak orang bikin plesetan singkatan THR lucu seperti ini loh.

16. Awas jangan kemakan janji palsu! Mending cek hoaks apa bukan, geng

Meme Singkatan Thr 01 43329

17. Kalau bisa sih dua-duanya sekalian bos

Meme Singkatan Thr 02 3139c

18. Udah jalin hubungan lama-lama, eh nggak dapet restu? Nyesek!

Meme Singkatan Thr 03 9f222

19. Sayang… Kamu sudah ada yang memiliki, Melody~

Meme Singkatan Thr 04 C3247

20. Jujur! Kalau kamu bakal lebih pilih yang mana nih sob?

Meme Singkatan Thr 05 F9e01

Akhir Kata

Nah, itulah dia sejumlah kumpulan meme THR Lebaran paling lucu dan bikin ngakak di tahun .

Mana meme di atas yang paling menggambarkan kondisi kamu saat ini? Atau kamu punya meme THR lainnya yang nggak kalah lucu?

Yuk, jangan ragu buat berbagi pada kolom komentar di bawah ya!

Baca juga artikel seputar Meme atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

FIX! Tahun Depan Jalan-Jalan ke Mars Bukan Mimpi Lagi!

Previous article

Tarung Titan Godzilla vs. Ghidorah, Siapa yang Menang?

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.