Internasional

Google Akui Steve Jobs Bos Perusahaan

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1770700.jpg




Chairman Google Eric Schmidt mengakui Steve Jobs sebagai bos perusahaan IT terbaik di dunia dalam satu dekade ini.



“Steve Jobs mungkin bisa dibilang sebagai bos perusahaan terbaik dalam kurun waktu 50 atau 100 tahun,” kata Schmidt dalam wawancara di sebuah konferensi teknologi.



Schmidt yang belum lama ini juga menanggalkan jabatan CEO Google mengatakan, Jobs layak mendapat pujian karena ia berhasil membangun Apple menjadi perusahaan kuat.

http://izmanyzz.files.wordpress.com/2011/05/iphone-steve-jobs.jpg





Bahkan Jobs, menurut Schmidt, berada di atas tokoh industri AS besar lain seperti John D. Rockefeller dan pembuat mobil Henry Ford.



Jobs mundur dari jabatan CEO Apple pada 24 Agustus lalu, karena alasan kesehatan. Kini Jobs menjabat sebagai Chairman di Apple.







Jobs pertama kali mendirikan Appe bersama Steve Wozniak pada 1970. Apple kemudian tumbuh menjadi perusahaan yang bergerak di bidang komputer yang cukup diperhitungkan.

http://www.harianjogja.com/img/gallery/2011082595130_steve_jobs.jpg



Namun pada 1985 Jobs disingkirkan oleh anggota dewan direksi Apple. Ia mundur. Kemudian Jobs kembali bergabung dengan Apple pada 1997. Sejak itu Apple meluncurkan berbagai model komputer iMac, memperkenalkan pemutar musik iPod, ponsel iPhone, dan komputer tablet iPad.

http://www.21cb.net/wp-content/uploads/2011/08/steve-jobs-holding-the-ipad.jpg



Sejumlah inovasi Apple itu kemudian tak hanya mendatangkan keuntungan bagi Apple. Sebab berbagai vendor piranti keras lainnya kemudian turut menikmati keuntungan dari penjualan produk-produk sejenis yang mengikuti tren Apple. [bbc]






http://media.egotvonline.com/wp-content/uploads/2011/08/4.jpg


sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1770700/google-akui-steve-jobs-bos-perusahaan-it-terbaik

Fakta Tentang Keistimewaan Indonesia Di

Previous article

Bentuk Bentuk Sandar Yang Unik

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.