Alita Photo Realistic Cgi Jalantikus B3b45
Unik

Alita, Bidadari Petarung Hasil Kolaborasi Teknologi Tercanggih Masa Kini

Teaser Film ini sudah menggema sejak tahun 2018 baik melalui kanal video streaming youtube, platform iklan digital, hingga acara-acara sekelas comic con.

Buat kamu yang udah penasaran dengan film ini, coba simak ulasan Dunia Unik berikut ini ya gengs.

An Angel Fall, A Warrior Has Rises

Alita (Rosa Salazar) tidak benar-benar ingat, siapa dirinya, dan bagaimana ia bisa berada di Iron City. Walau Ia adalah robot, yang dilengkapi dengan teknologi canggih sekalipun, tidak membuatnya benar-benar ingat, bagaimana Ia bisa berakhir di sebuah tempat pembuangan atau Rongsokan Besi.

Setelah ditemukan oleh Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz), Alita menjalani kesehariannya sembari mengingat-ingat siapa Dirinya dan bagaimana Ia bisa berada di Iron City. Semakin hari, Alita mulai mengenali dirinya diciptakan untuk sebuah alasan setelah bertemu beberapa karakter, apakah itu?

Cerita ini akan membuatmu memahami arti kehilangan dan menemukan kembali jati diri dalam sebuah keluarga baru, ditengah konflik manusia, mesin dan terror yang menghantui semua yang ada di Iron-City.

Alita, Penggabungan Teknologi Perfilman Mutakhir Abad Ini.

Terlepas dari jalan cerita yang bagus karena berdasarkan komik karangan Yukito Kishiro, ternyata Alita dihidupkan kedalam bentuk film berdasarkan teknologi tercanggih dalam pembuatannya.

Alita Photo Realistic Cgi Jalantikus B3b45

Ditangani oleh Sutradara yang membawakanmu petualangan “Avatar” dan Produser yang membawakanmu “Titanic”, selama 2 Jam lebih kamu akan disuguhkan perpaduan CGI dan interaksi manusia yang sulit membuat mata biasa membedakan mana yang manusia asli, dan mana yang efek komputer.

Ditambah dengan pengalaman nonton di IMAX, menjadikan pengalaman nonton Film ini menjadi semakin menarik.

Disunting dari halaman wikipedia, ternyata James Cameron sudah lama ingin membuat film berteman CGI yang bisa berinteraksi dengan manusia sesungguhnya, bukan hanya manusia yang berimajinasi seolah karakter animasi tersebut ada disitu.

Film ini sendiri mulai digarap sejak April 2016, melibatkan teknologi yang kita pernah lihat pada film Lord Of The Ring saat menampilkan karakter Smeogol.

Namun kali ini, teknologi yang digunakan lebih komplek dimana setiap bagian tubuh karakter Alita ditangkap dengan kamera-kamera detektor gerak yang menjadikan film action animasi ini terasa begitu hidup dan berinteraksi dengan lingkungan yang ada disekitarnya.

Penasaran bagaimana serunya nonton Alita: Battle Angel dengan Realitas yang luar biasa, segera dapatkan tiket nonton film ini di Cinema XXI IMAX seluruh indonesia pada tanggal 5 Februari 2019.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Radius Arianto.

Review Film: The Lego Movie 2: Saatnya Kita Main Lego Sekeluarga!

Previous article

Aksi Seru Dan Nostalgia ’90an Di Captain Marvel

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.