Jada Pinkett Smith 92bce
Unik

7 Selebriti Ini Mengaku Kecanduan Seks | Nikmat Sampai Kebablasan?

Sebagai tempat yang selalu menampakkan keglamoran namun ternyata menyimpan berbagai rahasia menyakitkan, Hollywood rasanya bukan tempat yang tepat bagi para selebriti yang sedang mengalami permasalahan hidup.

Kalau nggak kuat mental, mereka akan mencari sebuah pelarian untuk menghindari rasa sakit mereka, seperti alkohol, obat-obatan terlarang, atau bahkan seks.

Meskipun membawa kenikmatan, namun jika dilakukan secara terus-menerus, lama-lama seks bisa menyebabkan kecanduan. Bahkan ada seorang seleb Holywood yang mengaku pernah tidur dengan ribuan perempuan. Waduh!

Kalau kamu mau tahu daftar lengkapnya, langsung saja simak penjelasan Dunia Unik mengenai 7 selebriti Hollywood yang pernah kecanduan seks berikut ini.

7 Selebriti yang Pernah Mengalami Kecanduan Seks

Mulai dari selebriti yang tampak baik-baik saja namun ternyata menyimpan segudang permasalahan, hingga aktor dan aktris yang memang kontroversial, beberapa nama besar di dunia entertainment Hollywood mengaku pernah kecanduan terhadap seks.

Beberapa masalah juga timbul akibat rasa kecanduan tersebut, seperti terungkapnya skandal video seks hingga mengalami kanker. Berikut adalah cerita 7 selebriti Hollywood yang pernah mengalami kecanduan seks.

1. Jada Pinkett Smith

Jada Pinkett Smith 92bce

Pada salah satu episode di serial TV Red Table Talk (2018) yang ia bawakan, Pinkett Smith mengungkapkan bahwa ia pernah kecanduan seks saat muda. Selain itu, ia juga sempat mengalami kecanduan gym dan alkohol.

Istri dari Will Smith ini mengaku pernah minum dua botol wine sekaligus dalam satu malam dan berniat untuk membuka botol ketiga sebelum akhirnya ia menghentikan diri sendiri.

Pada episode yang sama, ibu dari Pinkett Smith, Adrienne Banfield Norris, juga mengaku pernah kecanduan heroin selama 20 tahun. Karena hal inilah Pinkett Smith mengatakan bahwa ia rentan terhadap masalah kecanduan.

2. Kanye West

Kanye West 94c25

Selebriti lain yang mengaku pernah kecanduan seks adalah rapper sekaligus produser Kanye West. Saking parahnya, usaha suami Kim Kardashian ini dalam melawan kecanduannya membuatnya merasa seperti tenggelam.

West mengaku pernah membaca majalah Playboy milik ayahnya yang tertinggal di rumah ketika ia berusia 5 tahun. Sejak saat itu, ia berusaha untuk melawan ketertarikannya terhadap pornografi yang muncul secara terus-menerus.

Kecanduannya terhadap seks semakin parah semenjak kematian ibunya, Donda West, pada 2007. Guna mengatasi rasa kesedihan yang mendalam, West menyalurkannya melalui aktivitas seksual yang berlebihan.

3. Lamar Odom

Lamar Odom 08983

Dalam buku biografinya yang berjudul Darkness to Light (2019), Lamar Odom mengungkapkan bahwa ia adalah seorang pecandu seks. Odom yang pernah menikah dengan Khloe Kardashian ini mengaku pernah tidur dengan 2.000 perempuan dan berselingkuh dari Khloe berkali-kali selama 4 tahun pernikahan mereka.

Mantan bintang klub basket Los Angeles Lakers ini mengatakan bahwa ia kesulitan untuk menyembunyikan kecanduannya terhadap seks.

Biasanya, rasa kecanduan tersebut dipicu oleh obat-obatan yang ia konsumsi. Hingga kini, Odom sedang berusaha menyembuhkan dua kecanduannya tersebut.

4. Colin Farrell

Colin Farrell 3de06

Bintang film live action Disney Dumbo (2019) ini cukup terbuka mengenai ketertarikannya terhadap para perempuan dan seks.

Bahkan, ia dijuluki Lusty Leprechaun yang merujuk pada makhluk supernatural dalam dongeng Irlandia. Setelah video seksnya dengan model majalah Playboy Nicole Narain muncul ke publik, aktor Irlandia ini pun memutuskan untuk menjalani rehabilitasi.

Farrell mengungkapkan bahwa masa-masa pasca menjalani rehabilitasi justru terasa mengerikan. Meskipun demikian, saat ini ia sudah bahagia menjalani kehidupan single-nya bersama kedua putranya.

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan 6caf5

Linday Lohan mengakui bahwa ia nggak suka tidur sendirian, dan meskipun ia nggak pernah mengungkapkan bahwa dirinya kecanduan seks. Namun salah satu mantan pacarnya pernah menuduh Lohan demikian.

Aktris yang nggak bisa menghapal dialognya sendiri di film remaja terkenal Mean Girls (2004) ini juga pernah masuk ke pusat rehabilitasi beberapa kali akibat penggunaan obat-obat terlarang dan alkohol.

Hingga kini, Lohan sudah jarang tampil di layar lebar dan kariernya jatuh sejak tertangkap polisi akibat mengemudi dalam keadaan mabuk, pelanggaran masa percobaan, serta masuk penjara.

6. Michael Douglas

Michael Douglas Ce992

Pemeran Hank Pym di film superhero Marvel Ant-Man (2015) ini menyatakan bahwa ia berjuang melawan ketergantungannya terhadap alkohol dan seks selama bertahun-tahun.

Sebelum menikah dengan Catherine-Zeta Jones, Douglas terkenal sebagai seorang ladies’ man. Namun, sejak menikah dan memiliki anak, aktor pemenang Oscar kategori Aktor Terbaik untuk film Wall Street (1988) ini memutuskan untuk meninggalkan gaya hidup tersebut.

Namun, aktivitas seksualnya yang berlebihan di masa lalu mengakibatkan Douglas terkena kanker tenggorokan. Hal ini diakuinya sebagai akibat dari seks oral yang ia lakukan bersama banyak perempuan.

7. Rob Lowe

Rob Lowe 389a7

Rob Lowe mengungkapkan dalam buku biografinya yang berjudul Stories I Only Tell my Friend (2011) bahwa ia pernah kencanduan narkoba dan seks. Selain itu, sama seperti Colin Farrell, Lowe juga memiliki video seks yang pada akhirnya mencuat ke publik.

Bedanya, video tersebut berisi adegan antara dirinya dengan seorang remaja, sehingga kontroversi yang ditimbulkan lebih besar. Namun, pemeran film tentang ateisme ini justru merasa bahwa skandal tersebut adalah hal terbaik dalam hidupnya.

Setelah kehebohan tersebut terjadi, Lowe memutuskan untuk menjalani rehabilitasi guna melawan masalah kecanduannya. Ia juga berterima kasih kepada istrinya, Sheryl Berfkoff, yang selalu membantunya melawan rasa ketergantungan.

Akhir Kata

Itu dia 7 selebriti yang pernah mengalami masalah kecanduan seks. Apa pun yang berlebihan memang nggak baik, geng. Oleh karena itu, jika memiliki permasalahan dalam hidup, lebih baik kita menyelesaikannya dan nggak menjadikan hal lain, termasuk seks, sebagai sebuah pelarian.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan

Previous article

5 Aplikasi Terbaik Untuk Menguji Performa Smartphone Android

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.